ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ARTEE COLLECTION NGANJUK
Keywords:
E-Service Quality, E-Trust, Harga, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-Service Quality, E-Trust dan harga terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan pendekatan kuantitatif kausalitas. Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen di Artee Collection Nganjuk sedangkan Sampel dalam penelitian ini merupakan konsumen yang melakukan pembelian di Artee Collection Nganjuk dengan jumlah 40 responden, sumber data pada penelitian ini diperoleh melalui kuesioner dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asusmsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis yang dianalisis menggunakan software SPSS for windows versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh E-Service Quality, E-Trust dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Artee Collection Nganjuk.