ANALISIS KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA MS GLOW OUTLET KERTOSONO
Keywords:
Kualitas Produk, Celebrity Endorser, Harga, Kepuasan KonsumenAbstract
Masa pandemi mengakibatkan pemerintah mengambil beberapa kebijakan untuk menekan angka perkembangan covid-19. Salah satu kebijakan pemerintah yang membuat masyarakat menghabiskan segala aktivitas di rumah dan bahkan tren merawat kesehatan dan kecantikan juga dilakukan dari rumah. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas produk, celebrity endorser dan harga terhadap kepuasan konsumen MS Glow outlet Kertosono. Kuantitatif adalah pendekatan penelitian yang digunakan, dan kausalitas merupakan tekniknya. Purposive sampling adalah teknik pengambilan sampelnya dan berjumlah 40 responden dengan kriteria usia > 18 tahun. Regresi linier berganda adalah teknik analisis datanya. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk, celebrity endorser, dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen MS Glow outlet Kertosono.