ANALISIS KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA MS GLOW OUTLET KERTOSONO

Authors

  • Karisma Dilla Emy Sabilla Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Basthoumi Muslih Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Kualitas Produk, Celebrity Endorser, Harga, Kepuasan Konsumen

Abstract

Masa pandemi mengakibatkan pemerintah mengambil beberapa kebijakan untuk menekan angka perkembangan covid-19. Salah satu kebijakan pemerintah yang membuat masyarakat menghabiskan segala aktivitas di rumah dan bahkan tren merawat kesehatan dan kecantikan juga dilakukan dari rumah. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas produk, celebrity endorser dan harga terhadap kepuasan konsumen MS Glow outlet Kertosono. Kuantitatif adalah pendekatan penelitian yang digunakan, dan kausalitas merupakan tekniknya. Purposive sampling adalah teknik pengambilan sampelnya dan berjumlah 40 responden dengan kriteria usia > 18 tahun. Regresi linier berganda adalah teknik analisis datanya. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk, celebrity endorser, dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen MS Glow outlet Kertosono.

Downloads

Published

2022-07-29

How to Cite

Sabilla, K. D. E., & Muslih, B. (2022). ANALISIS KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA MS GLOW OUTLET KERTOSONO. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 1, 457–463. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/1749