PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW KOTA NGANJUK

Authors

  • Sarlita Eka Yunita Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Dyah ayu Paramitha Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Ismayantika Dyah Puspasari Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Harga, Kualitas Produk, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini yaitu mengetahui dan menganalisis harga, kualitas produk, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan pada MS Glow Kota Nganjuk. Dalam penelitian ini populasi yang diambil yaitu konsumen yang membeli produk MS Glow Kota Nganjuk. Teknik penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Cocrhan. Pendekatan penelitian yang dilakukan saat ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik penelitian adalah survei. Teknik analisis regresi linier berganda untuk memperoleh gambaran yang menyeluruh mengenai hubungan antara variabel satu dengan variabel yang lain dengan menggunakan uji hipotesis (uji t dan uji F) dan adjusted R Square. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga, kualitas produk, dan celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun secara simultan di MS Glow Kota Nganjuk.

Downloads

Published

2024-08-10