ANALISIS KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN SELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK SCARLETT MAHASISWA UNP KEDIRI
Keywords:
Kualitas Produk, Promosi, Celebrity Endorsement, Keputusan PembelianAbstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, promosi dan celebrity endorser secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian Scarlett di Mahasiswi UNP Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik yang digunakan adalah asosiatif kausal. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli produk kosmetik scarlett dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 40 responden yang pernah melakukan pembelian ulang dan dianalisis dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas produk, promosi dan celebrity endorser secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian Scarlett di Mahasiswi UNP Kediri. Keterbatasan penelitian ini adalah kurangnya waktu pengambilan sampel.