ANALISIS HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV NAGHA ASMARA

Authors

  • Dimas Rhega Gumelar Mukti Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Samari Samari Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Rino Sardanto Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Keputusan Pembelian, Harga, Promosi, Lokasi

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, promosi, dan lokasi baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pada CV. Nagha Asmara. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian hubungan kausal. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 40 konsumen yang dipilih menggunakan metode analisis multivariete. Analisis data dilakukan dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada CV. Nagha Asmara, promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada CV. Nagha Asmara. Lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada CV. Nagha Asmara. Harga, promosi, dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada CV. Nagha Asmara.

Downloads

Published

2023-08-08

How to Cite

Mukti, D. R. G. ., Samari, S., & Sardanto, R. . (2023). ANALISIS HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV NAGHA ASMARA. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 2, 170–179. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/3177