ANALISIS HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV NAGHA ASMARA
Keywords:
Keputusan Pembelian, Harga, Promosi, LokasiAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, promosi, dan lokasi baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pada CV. Nagha Asmara. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian hubungan kausal. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 40 konsumen yang dipilih menggunakan metode analisis multivariete. Analisis data dilakukan dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada CV. Nagha Asmara, promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada CV. Nagha Asmara. Lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada CV. Nagha Asmara. Harga, promosi, dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada CV. Nagha Asmara.