PENGARUH KONFLIK KERJA, STRES KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. JORDAN FOOD KEDIRI

Main Article Content

Evin Rachmad Arfiansyah
Sigit Wisnu Setya Bhirawa
Moch. Wahyu Widodo

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh signifikan secara parsial dan simultan antara konflik kerja, stres kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT.  Jordan Food Kediri


Pendekatan yang diambil dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif dengan teknik penelitian bersifat kausal pengumpulan datanya yang menyebar kuesioner. Populasi dalam penelitian ini para karyawan PT. Jordan Food Kediri yang berjumlah 30 karyawan. Sampel yang digunakan yaitu seluruh karyawan PT. Jordan Food Kediri berjumlah 30 keryawan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling jenuh. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analaisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS for windows versi 23.


Simpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh signifikan secara parsial dan simultan antara konflik kerja, stres kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT.  Jordan Food Kediri.

Article Details

How to Cite
Arfiansyah, E. R. ., Bhirawa, S. W. S., & Widodo, M. W. (2021). PENGARUH KONFLIK KERJA, STRES KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. JORDAN FOOD KEDIRI . Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi Dan Akuntansi, 6(1), 547–551. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senmea/article/view/874
Section
Articles

References

Anwar Prabu Mangkunegara, A. A. (2014) Evaluasi Kinerja SDM. Enam. Bandung: Refika Aditama.

(2) Cendhikia, B. (2016) ‘Pengaruh Konflik Kerja Dan Stres Kerja Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Dan Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan PT.Telekomunikasi Indonesia, Tbk Witel Jatim Selatan)’, Jurnal Ekonomi MODERNISASI, 3(2), pp. 55–69.

(3) Ivancevich, J. M. (2007) Perilaku Dan Manajemen Organisasi. Jakarta: Erlangga.

(4) Rivai, V. (2011) Manajemen Sumber Daya Manusia untuk Perusahaan. Jakarta: Raja Grafindo Persada.

(5) Sari, P. M. (2015). Pengaruh Konflik Dan Stres Kerja Terhadap Motivasi Dan Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Tuban). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 27(1–10).

(6) Syali, R. P. (2016) ‘Pengaruh Stres Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Kerja Karyawan PT. Bintang Motor Jaya’, Jurnal Computech & Bisnis, 2(4), pp. 23–44.

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>