ANALISIS VOLUME PENJUALAN PRODUK PARFUM MEZUCA DI SHOPEE MELALUI PROMOSI, HARGA, DAN CITRA MERK

Authors

  • Ainun Nur Azizah Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Poniran Yudho Leksono Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Volume Penjualan, Promosi, Harga, Citra Merk

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji bagaimana citra merek, harga, dan pemasaran mempengaruhi volume penjualan produk parfum mezuca di kalangan pelanggan Shopee. Dalam penelitian ini, sampel jenuh sebanyak 100 responden digunakan untuk mengumpulkan data deskriptif kuantitatif. Kuesioner skala likert digunakan untuk mengumpulkan data, dan regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi digunakan untuk menganalisis temuan. Data dari penelitian ini menunjukkan bahwa faktor-faktor yang berhubungan dengan brand image dan promosi mempunyai pengaruh yang cukup besar terhadap volume penjualan. variabel harga, brand image, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan.

Downloads

Published

2024-08-23

How to Cite

Azizah, A. N., & Leksono, P. Y. (2024). ANALISIS VOLUME PENJUALAN PRODUK PARFUM MEZUCA DI SHOPEE MELALUI PROMOSI, HARGA, DAN CITRA MERK. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 3, 1055–1063. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/4817