LABELISASI HALAL HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN NUGGET FIESTA PRIMA FRESHMART
Keywords:
Labelisasi Halal, Harga, Kualitas Produk, Keputusan PembelianAbstract
Pelnelitian bertujuan menganalisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Pelnelitian dilakukan di Prima Freshmart. Keputusan pembelian merupakan variabel dependen, seldangkan variabel independen adalah labellisasi halal, harga, dan kulalitas produlk. Data dipelrolelh dari konsulmeln Prima Frelshmart. sampell 40 konsulmeln. Telknik analisa melngulnakan relgrelsi linielr belrganda delngan tingkat kelpelrcayaan 5% ulntulk melmpelrolelh gambaran melnyellulrulh melngelnai hulbulngan variabell satul delngan variabell lain. Hasil pelnellitian melnulnjulkkan variabell labellisasi halal, harga, dan kulalitas produlk selcara parsial belrpelngarulh signifikan telrhadap kelpultulsan pelmbellian. Belrdasarkan hasil ulji F variabell labellisasi halal, harga, dan kulalitas produlk selcara simulltan belrpelngarulh signifikan telrhadap kelpultulsan pelmbellian. Hasil adjulsteld R Sqularel belsarnya pelngarulh labellisasi halal, harga, dan kulalitas produlk telrhadap kelpultulsan pelmbellian selcara (simulltan) adalah selbelsar 67,7%, sisanya selbelsar 32,3% yang tidak ditelliti dalam pelnellitian ini.