DINAMIKA PEMASARAN HOME INDUSTRI KONVEKSI PADA MASA PANDEMI COVID-19 STUDI PADA KONVEKSI IBROR KEDIRI

Authors

  • Mohamad Nurhuda Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Ema Nurzainul Hakimah Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Sigit Ratnanto Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Dinamika Pemasaran, Pandemi, Konveksi

Abstract

Kehidupan di era new normal masa pandemi covid-19 membuat semua kegiatan mengalami perubahan aktivitas. Di era new normal pelaku usaha dituntut untuk memanfaatkan teknologi sebagai alat untuk mendorong penjualan bagi usaha mereka. Konsep digital marketing diyakini mampu mendorong penjualan bagi pelaku usaha, dengan digital marketing produk dari pelaku usaha bisa di amati oleh masyarakat luas bahkan bisa mencapai pasar mancanegara yang kemudian timbullah minat mereka untuk membeli. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui seberapa pentingnya pengetahuan tentang bauran pemasaran, faktor-faktor pemasaran, serta peranan e-commerce pada digital marketing dalam dunia usaha. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan model pendekatan fenomenologi. Pengumpulan datanya dengan melakukan observasi, wawancara, dan studi dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan noema, epoche, noesis, eidetic redaction, dan intentional analysis. Hasil dari penelitian ini bauran pemasaran, faktor-faktor pemasaran, dan e-commerce pemasaran menjadi peranan penting dalam menghadapi dinamika pemasaran pada masa pandemi usaha konveksi Ibror Sablon Kediri.

Downloads

Published

2022-07-23

How to Cite

Nurhuda, M., Hakimah, E. N., & Ratnanto, S. . (2022). DINAMIKA PEMASARAN HOME INDUSTRI KONVEKSI PADA MASA PANDEMI COVID-19 STUDI PADA KONVEKSI IBROR KEDIRI. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 1, 207–213. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/1819