PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PERUMAHAN GREENLAND KEDIRI
Keywords:
Tempat, Promosi, Harga, Kualitas Produk, Kepuasan KonsumenAbstract
Tujuan penelitian ini yaitu menganalisis pengaruh signifikan tempat, promosi, harga, dan kualitas produk baik secara parsial atau simultan terhadap kepuasan customer perumahan Greenland Kediri. Metode untuk analisis ini melalui metode kuantitatif, sedangkan teknik pengujiannya menggunakan assosiatif kausal (sebab akibat). Populasi dalam pengujian ini yaitu seluruh customer perumahan Greenland. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 50 responden dan teknik samplingnya menggunakan purposive sampling dengan syarat berusia 20 tahun keatas. Simpulan dari uji ini dapat berpengaruh secara signifikan untuk tempat, promosi, harga, dan kualitas produk baik secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen perumahan Greenland Kediri.
Downloads
Published
2022-07-30
How to Cite
Yusita, D. G. R., & Soedjoko, D. K. H. (2022). PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PERUMAHAN GREENLAND KEDIRI. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 1, 624–631. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/1783
Issue
Section
Articles