ANALISIS PENGARUH PROMOSI, PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO FASHION KEDIRI

(Studi Kasus Pada Toko Baju Ngasinan Fashion Kediri)

Authors

  • Shella Fertina Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Poniran Yudho Leksono Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Promosi, Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah variabel promosi, produk dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Baju Ngasinan Fashion Kediri. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan kuisioner sebagai data. Penelitian ini menggunakan teknik incidental sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 40 responden yang diambil dari konsumen yang datang ke Toko Baju Ngasinan Fashion Kediri. Tektik yang digunakan untuk menganalisis data adalah dengan program SPSS IBM 23. Teknik analisis data pada penelitian ini dengan analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi (R2), uji t dan uji F. Hasil pengujian ini menunjukkan bahwa variabel promosi, produk secara parsial berpengaruh tidak signifikan dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan tehadap keputusan pembelian. Secara simultan promosi, produk dan lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Baju Ngasinan Fashion Kediri.

Downloads

Published

2022-07-30