ANALISIS GAYA HIDUP, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI SRIWATI KEDIRI

Authors

  • Rizka Nur Fadhilah Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Subagyo Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Moch. Wahyu Widodo Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Gaya Hidup, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh gaya hidup, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Kedai Kopi Sriwati Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode kausalitas. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah berkunjung pada Kedai Kopi Sriwati Kediri dengan jumlah 100 sampel. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa gaya hidup, lokasi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Saran yang dapat diambil dari penelitian ini kepada pemilik Kedai Kopi Sriwati dapat senantiasa terus meningkatkan kualitas produk dan mengembangkan usaha kedai kopi tersebut agar semakin banyak konsumen yang berkunjung.

Downloads

Published

2024-08-18