PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG BOTOK MBAK LIS

Authors

  • M. Fresa Rosaldi Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Gesti Ernestivita Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Lokasi, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Bisnis kuliner adalah salah satu usaha yang memiliki potensi yang baik ke depannya karena makanan adalah salah satu sumber kehidupan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui antara pengaruh lokasi, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian di Warung Botok Mbak Lis. menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan data primer dan sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang membeli produk, dengan jumlah sampel 40 responden, menggunakan analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji-t dan uji-F. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa (1) Lokasi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. (2) Pelayanan berpengaruh secara sebagian terhadap keputusan pembelian. (3) Promosi berpengaruh secara sebagian terhadap keputusan pembelian. (4) Lokasi, pelayanan, promosi secara bersama berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Published

2022-07-29

How to Cite

Rosaldi, M. F., & Ernestivita, G. (2022). PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG BOTOK MBAK LIS. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 1, 448–456. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/1703