TINJAUAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HARMONY FOOD & COFFEE DENGAN ANALISA KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN LOKASI
Keywords:
Kualitas Pelayanan, Promosi, Lokasi, Keputusan PembelianAbstract
Tujuan dilakukan penelitian ini adalah guna menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Harmony Food & Coffee. Dalam penelitian ini digunakan model pendekatan kuantitatif dengan teknik kausalitas. Populasinya semua konsumen yang pernah membeli di Harmony Food & Coffee. Sampel berjumlah 40 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling. Alat pengumpul data menggunakan kuesioner. Teknik untuk menganalisis data ialah analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS v 23. Hasil analisis menyatakan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan promosi dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas pelayanan, promosi, dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Harmony Food & Coffee.