KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI SEBAGAI TINJAUAN KEPUTUSAN PEMBELIAN THRIFT SHOP ONLINE INSTAGRAM @TEMBOKBERITA2ND

Authors

  • Ninik Dwi Aprila Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Gesty Ernestivita Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan penelitian untuk melihat adanya pengaruh antara kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Thrift Shop Online Instagram @tembokberita2nd. Penelitian ini metodologi kuantitatif. Metode pemeriksaannya adalah kausal. Mengumpulkan informasi dengan menyampaikan survei. Populasi penelitian ini adalah semua pelanggan Thrift Shop Online Instagram @tembokberita2nd yang jumlahnya tak terhingga. Sampel berjumlah 40 responden dengan menggunakan pengambilan dengan sampel purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS. Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk secara signifikan tidak mempunyai terhadap parsial keputusan pembelian sedangkan harga dan promosi secara signifikan mempunyai pengaruh parsial terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas produk, harga dan promosi redapat pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Thriftshop Online Instagram @tembokberita2nd.

Downloads

Published

2022-07-28

How to Cite

Aprila, N. D., & Ernestivita, G. (2022). KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI SEBAGAI TINJAUAN KEPUTUSAN PEMBELIAN THRIFT SHOP ONLINE INSTAGRAM @TEMBOKBERITA2ND. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 1, 363–372. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/1722