DETERMINAN LOKASI, BRAND IMAGE DAN PROMOSI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM PANGGANG BANGI PURWOASRI

Authors

  • Dimas Andika Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Gesti Ernestivita Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Sigit Ratnanto Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Lokasi, Brand Image, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini melatar belakangi fenomena semakin banyaknya bisnis kuliner di Indonesia yang memiliki persaingan ketat. Namun persaingan bisnis kuliner harus memiliki strategi yang tepat dalam menarik konsumen. Penelitian memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Ayam Panggang Bangi secara sebagian dan bersama. Teknik penelitian ini menggunakan penelitian yang bersifat hubungan kasual sebab-akibat dengan menggunakan 40 sampel yang dianalisis menggunakan asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis menggunakan perangkat lunak SPSS v.23. output penelitian ini menunjukan bahwa koefisien determinasi pada nilai R square sebesar 46,4%, artinya variable lokasi, brand image dan promosi secara bersama memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Ayam Panggang Bangi.

Downloads

Published

2022-07-29

How to Cite

Andika, D., Ernestivita, G., & Ratnanto, S. (2022). DETERMINAN LOKASI, BRAND IMAGE DAN PROMOSI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM PANGGANG BANGI PURWOASRI. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 1, 482–489. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/1757