PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TB MUJUR KEDIRI
Keywords:
Kepercayaan, Kenyamanan, Kepuasan Pelanggan, LoyalitasAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menilai pengaruh kepercayaan, kenyamanan, dan kepuasan pelanggan dengan tujuan meningkatkan loyalitas pelanggan TB Mujur Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik penelitian korelasi dan menggunakan data primer. Sampel penelitian ini terdiri dari 40 orang, yaitu responden adalah nasabah TB Mujur. Penelitian akan melakukan analisis dengan korelasi atau regresi berganda, oleh karena itu jumlah anggota sampel minimal 10 kali lebih besar dari variabel yang diteliti, karena dalam penelitian ini terdapat 4 variabel independen dan dependen, teknik pengambilan sampel menggunakan pengambilan sampel yang ditargetkan, jumlah anggota sampel adalah 10 x 4 = 40. Teknik analisis terapan meliputi pengujian hipotesis klasik, analisis regresi linier sederhana, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis menggunakan uji-t menggunakan perangkat lunak SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pelanggan TB Mujur.