PENGARUH WORD OF MOUTH, MEDIA SOSIAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Di MJ GALERI

Authors

  • Jevri Fahriszal Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Samari Samari Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Rino Sardanto Universitas Nusantara PGRI Kediri

DOI:

https://doi.org/10.29407/vsqx0q68

Keywords:

Word Of Mouth, Media Sosial, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk menguji secara simultan dan parsial terhadap variabel word of mouth, sosial media dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada toko MJ Galeri Kediri. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan hubungan sebab akibat atau peristiwa acak. Sampel yang digunakan sejumlah 40 konsumen yang telah dipilih. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linear berganda dan analisis koefisien determinasi dengan bantuan SPSS versi 23. Hasil dari penelitian ini adalah variabel word of mouth (Mulut ke mulut), sosial media dan kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di toko MJ Galeri Kediri.

Downloads

Published

2024-08-18

How to Cite

PENGARUH WORD OF MOUTH, MEDIA SOSIAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Di MJ GALERI. (2024). Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 3, 836-843. https://doi.org/10.29407/vsqx0q68

Similar Articles

1-10 of 244

You may also start an advanced similarity search for this article.

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 > >>