PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN HACHA ICE CREAM PARE)

Authors

  • Azuma Zundana Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Ema Nurzainul Hakimah Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Keputusan Pembelian, Electronic Word of Mouth, Promosi Online

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana promosi online dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Hacha Ice Cream Pare. Dengan menggunakan metode kuantitatif dengan cara menyebarkan kuesioner pada 40 responden, telah dibuktikan bahwa promosi online dan electronic word of mouth memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Hacha Ice Cream Pare.

Downloads

Published

2023-08-08

How to Cite

Zundana, A., & Hakimah, E. N. (2023). PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN HACHA ICE CREAM PARE). Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 2, 623–631. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/3231