PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN HACHA ICE CREAM PARE)
Keywords:
Keputusan Pembelian, Electronic Word of Mouth, Promosi OnlineAbstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana promosi online dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Hacha Ice Cream Pare. Dengan menggunakan metode kuantitatif dengan cara menyebarkan kuesioner pada 40 responden, telah dibuktikan bahwa promosi online dan electronic word of mouth memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Hacha Ice Cream Pare.
Downloads
Published
2023-08-08
How to Cite
Zundana, A., & Hakimah, E. N. (2023). PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN HACHA ICE CREAM PARE). Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 2, 623–631. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/3231
Issue
Section
Articles