PENGARUH KINERJA SALES RETAIL, PERSONAL BRANDING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAUS JAWARA

Main Article Content

Eko Jian Romadhon
Ema Nurzainul Hakimah

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kinerja Sales Retail, Personal Branding, dan Kualitas Produk parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian Saus Jawara pada retail tradisional. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan sampel yang digunakan sebanyak 150 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kinerja Sales Retail secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Personal Branding secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, serta Kinerja Sales Retail, Personal Branding dan Kualiras Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Article Details

How to Cite
Romadhon, E. J., & Hakimah, E. N. (2021). PENGARUH KINERJA SALES RETAIL, PERSONAL BRANDING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAUS JAWARA . Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi Dan Akuntansi, 6(1), 143–147. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senmea/article/view/843
Section
Articles

References

Nufian, F. S. & Wayan, W. A. S. (2018). Teori dan Praktis, Riset Komunikai Pemasaran Terpadu. Malang: UB Press.

Raharjo, F. S. (2019). The Master Book Of Personal Branding “Seni Membangun Merek Diri dengan Teknik Berbicara". Jakarta: Quadrant.

Riyono, & Budiharja, G. E. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Brand ImageTerhadap Keputusan pembelian Produk Aqua di Kota Pati. Jurnal STIE Semarang (ISSN : 2252-826), 8(2), 92–121. Semarang: STIE Semarang.

Saputra, R. A. (2019). Pengaruh Sales Promosion, Kualitas Produk, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di DBL STORE. Surabaya: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.