Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan dan Motivasi Pembelian Terhadap Kepuasan Konsumen Generasi Milenial Dalam Belanja On Line di Eccomerce

Main Article Content

Dingot Hamonangan Ismail
Damdam Damiyana

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai pelanggan dan motivasi pembelian terhadap kepuasan konsumen generasi milenial dalam belanja on line di Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Lazada. Metode penelian menggunakan metode survey. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh nilai pelanggan dan motivasi pembelian terhadap kepuasan konsumen generasi milenial.  


 


 


 

Article Details

How to Cite
Ismail, D. H., & Damiyana, D. (2021). Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan dan Motivasi Pembelian Terhadap Kepuasan Konsumen Generasi Milenial : Dalam Belanja On Line di Eccomerce . Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi Dan Akuntansi, 6(1), 1450–1456. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senmea/article/view/1168
Section
Articles

References

Aulia Rahman1, Lita Ariani2, Ceria Hermina3 Peranan perilaku konsumen terhadap pengambilan Keputusan pembalian menggunakan e-marketplace Pada generasi milenial, Psycho Holistic, Vol. 2, No. 2, November 2020 , ISSN 2685-9092 (Online)

] CSIS, 2017. Ada apa dengan milenial? Orientasi sosial, ekonomi dan politik, “Survei nasional CSIS

,Jakarta, 2 november 2017

] Ismail, Dingot Hamonangan, Memimpin Generasi Milenials dalam Dingot Hamonangan Ismail, Agus Sutarna, dkk, SDM Unggul Indonesia Maju Dari UNJ untuk Bangsa, Jakarta, UNJ Pres, (2020).

] Nurhasanah, Rina Nur, Oktafalia Marisa Muzammil, Janny Rowena (2018), Pengaruh experiential marketing terhadap Keputusan pembelian konsumen generasi millenial Pada platform e-commerce, National Conference of Creative Industry: Sustainable Tourism Industry for Economic Development , Universitas Bunda Mulia, Jakarta, 5-6 September 2018 , E- ISSN No: 26227436 .

] Suprapti, Wahyu, Teknik Coaching dan Mentoring dalam mengelola energi Sumber Daya Manusia Milenial di Era 4.0 dalam Dingot Hamonangan Ismail, Agus Sutarna, dkk, SDM Unggul Indonesia Maju Dari UNJ untuk Bangsa, Jakarta, UNJ Pres, ( 2020) .

] Syarif Hidayatullah (2010), Perilaku Generasi Milenial dalam menggunakan Aplikasi

Go-Food, Jurnal Manajemen Kewirausahaan, vol. 6 No.2, 2018 halaman 240249

] Noveliyati Sabani, (2019), Generasi Milenial Dan Absurditas Debat Kusir Virtual noveliyati.sabani@yahoo.com, Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Indonesia https://id.wikipedia.org/wiki/Milenial, diakses, 2 April 2019 pukul 11.00 WIB http://www.yuswohady.com/2019/02/04/leading-millennials-creating-leaders/diunduh jam 16, 30, 2 April 2019