PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP NIAT BELI ULANG PELANGGAN PADA CAFE DALPA PARE KEDIRI
Keywords:
Harga, Lokasi, Promosi, Niat Beli UlangAbstract
Tujuan utama studi ini adalah untuk membedah dampak harga, lokasi, dan penawaran promosi Cafe Dalpa terhadap niat beli ulang pelanggan. Para peneliti dalam studi ini menggunakan metode kuantitatif kausalitas. Sampel acak dari pelanggan Cafe Dalpa akan berfungsi sebagai populasi studi. Melalui penggunaan purposive sampling, total enam puluh responden dipilih untuk studi ini. Analisis regresi linier berganda digunakan untuk memeriksa data yang diterima melalui survei. Di antara faktor-faktor yang memengaruhi kecenderungan konsumen untuk kembali ke Cafe Dalpa, studi ini menemukan bahwa lokasi dan harga agak relevan, tetapi promosi tidak. Di Cafe Dalpa, kecenderungan konsumen untuk membeli ulang dipengaruhi oleh tiga faktor: harga, lokasi, dan promosi. Penelitian tambahan dapat dilakukan dengan bereksperimen dengan berbagai kombinasi lokasi, promosi, dan harga, di antara faktor-faktor lainnya.