PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT MEGA KOMPUTER COURSE

Authors

  • Henida Khoirun Nisa Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Bambang Agus Sumantri Universitas Nusantara PGRI Kediri

DOI:

https://doi.org/10.29407/yt71vb20

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Harga, Kinerja Karyawan, Kepuasan Pelanggan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kinerja karyawan secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan PT Mega Komputer Course. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan teknik penelitian kausalitas. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 80 responden yang dihitung menggunakan rumus slovin. Penelitian ini menggunakan analisis data regresi liner berganda dan pengujian menggunakan software IBM SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan, kualitas pelayanan, harga dan kinerja karyawan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial, kualitas pelayanan, harga dan kinerja karyawan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kinerja Karyawan, Kepuasan Pelanggan

Downloads

Published

2024-08-10

How to Cite

Nisa, H. K., & Sumantri, B. A. (2024). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT MEGA KOMPUTER COURSE. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 3, 240-248. https://doi.org/10.29407/yt71vb20

Similar Articles

1-10 of 463

You may also start an advanced similarity search for this article.

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>