ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE HOMELY KOFFEE KEDIRI

Authors

  • Desy Cahyaning Ati Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Samari Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Rony Kurniawan Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas, harga, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan terhadap produk yang ditawarkan oleh Cafe Homely Koffee Kediri, baik secara parsial maupun simultan. Populasi penelitian adalah pelanggan yang melakukan pembelian di Cafe Homely Koffee Kediri. Purposive sampling adalah metode pengambilan sampel yang digunakan. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif dan metode kausal. Untuk menganalisis data, analisis regresi linier berganda digunakan. Tujuan dari teknik ini adalah untuk memberikan gambaran mendalam tentang hubungan antar variabel dengan menggunakan uji hipotesis seperti uji t, uji F, dan uji kotak persegi yang disesuaikan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, dengan nilai korelasi 82,5%, kualitas pelayanan, harga, dan lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, baik secara parsial maupun langsung.

Downloads

Published

2024-08-10

How to Cite

Ati, D. C. ., Samari, & Kurniawan, R. (2024). ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE HOMELY KOFFEE KEDIRI. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 3, 389–399. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/4679