KEPUASAN PELANGGAN DIPENGARUHI OLEH KUALITAS PELAYANAN, PENETAPAN HARGA, DAN LOKASI PADA TOKO AURA PLASTIK
Keywords:
Kualitas Pelayanan, Penetapan Harga, Lokasi, Kepuasan PelangganAbstract
Dalam penelitian ini memiliki tujuan guna untuk mengetahui bahwa kualitas pelayanan, penetapan harga, dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Aura Plastik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuatitatif kausalis dan menggunakan instrumen penelitian kuisoner dengan menyebarkan kepada pelanggan toko. Populasi dalam penelitian ini adalah 40 responden, menggunakan teknik nonprobility sampling, dengan menggunakan pendekatan accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis dekriptif dengan menghitung rata -rata,uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, pengujian hipotesis.
Downloads
Published
2023-08-08
How to Cite
Solechah, F., & Suhardi, S. (2023). KEPUASAN PELANGGAN DIPENGARUHI OLEH KUALITAS PELAYANAN, PENETAPAN HARGA, DAN LOKASI PADA TOKO AURA PLASTIK. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 2, 126–132. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/3171
Issue
Section
Articles