KEPUASAN PELANGGAN DIPENGARUHI OLEH KUALITAS PELAYANAN, PENETAPAN HARGA, DAN LOKASI PADA TOKO AURA PLASTIK

Authors

  • Fitriatus Solechah Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Suhardi Suhardi Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Penetapan Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan

Abstract

Dalam penelitian ini memiliki tujuan guna untuk mengetahui bahwa kualitas pelayanan, penetapan harga, dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Aura Plastik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuatitatif kausalis dan menggunakan instrumen penelitian kuisoner dengan menyebarkan kepada pelanggan toko. Populasi dalam penelitian ini adalah 40 responden, menggunakan teknik nonprobility sampling, dengan menggunakan pendekatan accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis dekriptif dengan menghitung rata -rata,uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, pengujian hipotesis.

Downloads

Published

2023-08-08

How to Cite

Solechah, F., & Suhardi, S. (2023). KEPUASAN PELANGGAN DIPENGARUHI OLEH KUALITAS PELAYANAN, PENETAPAN HARGA, DAN LOKASI PADA TOKO AURA PLASTIK. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 2, 126–132. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/3171