ANALISIS FAKTOR FAKTOR MINAT BELI BAKPIA ALMAIR KEDIRI MENGGUNAKAN METODE EXPLANATORY RESEARCH UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN

Authors

  • Widya Handayani Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Nur Intan Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Cintani Dila Puspita Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Supiyanti Supiyanti Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Muhamad Hari Prasetyo Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Arthur Daniel Limantara Sekolah Tinggi Teknologi Cahaya Surya

Keywords:

UMKM, Bakpia Al-Mair, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Minat Beli

Abstract

Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk bakpia Al-Mair, dengan fokus pada kualitas produk dan kualitas pelayanan. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, yang pada gilirannya mempengaruhi minat beli konsumen. Penelitian ini menyimpulkan bahwa peningkatan kualitas produk dan pelayanan akan meningkatkan kepuasan dan minat beli konsumen terhadap bakpia Al-Mair.

Downloads

Published

2024-08-24