ANALISIS FAKTOR FAKTOR MINAT BELI BAKPIA ALMAIR KEDIRI MENGGUNAKAN METODE EXPLANATORY RESEARCH UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN
Keywords:
UMKM, Bakpia Al-Mair, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Minat BeliAbstract
Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk bakpia Al-Mair, dengan fokus pada kualitas produk dan kualitas pelayanan. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, yang pada gilirannya mempengaruhi minat beli konsumen. Penelitian ini menyimpulkan bahwa peningkatan kualitas produk dan pelayanan akan meningkatkan kepuasan dan minat beli konsumen terhadap bakpia Al-Mair.
Downloads
Published
2024-08-24
How to Cite
Handayani, W. ., Intan, N., Puspita, C. D. ., Supiyanti, S., Prasetyo, M. H., & Limantara, A. D. (2024). ANALISIS FAKTOR FAKTOR MINAT BELI BAKPIA ALMAIR KEDIRI MENGGUNAKAN METODE EXPLANATORY RESEARCH UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 3, 1278–1284. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/4684
Issue
Section
Articles