ANALISIS REKRUTMEN,LINGKUNGAN KERJA, DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT JMS MUROCO NGANCAR KEDIRI

Main Article Content

Isro'atul Evi Zuliani

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis rekrutmen, lingkungan kerja, dan pelatihan secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT JMS Muroco Ngancar Kediri. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT JMS Muroco. Responden dalam penelitian ini sebanyak 40 dengan menggunakan metode purposive sampling. Dan dianalisis dengan Regresi linier Berganda dengan bantuan aplikasi SPSS Versi 23. Simpulan dari penelitian ini adalah Rekrutmen, lingkungan kerja, dan pelatihan secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT JMS Muroco Ngancar Kediri.

Article Details

How to Cite
Evi Zuliani, I. (2021). ANALISIS REKRUTMEN,LINGKUNGAN KERJA, DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT JMS MUROCO NGANCAR KEDIRI. Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi Dan Akuntansi, 6(1), 1457–1465. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senmea/article/view/1187
Section
Articles

References

Lukiana NMKTK dan N. Pengaruh Pelatihan dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan CV.Langgeng Makmur Bersama di Kabupaten Lumajang J Ris Manaj 2018;Volume 1

Mohamad Amas Lahat, Rosento RY. Pengaruh stres kerja terhadap kinerja karyawan pada PT Rahayu Perdata Trans Cabang Jakarta. Pengaruh Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan 2019;3.

Prabowo ADF dan B. PENGARUH REKRUTMEN DAN SELEKSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SUKSES MITRA SEJAHTERA KABUPATEN KEDIRI. J Revolusi Indones n.d.

Siagian SP. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: bumi aksara; 2015.

Sedarmayanti. Perencanaan Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Untuk Meningkatkan Kompetensi, Kinerja Dan Produktivitas Kerja Edisi Kesatu. Bandung: PT. Refika Aditama; 2017.