EVALUASI KINERJA LAYANAN DALAM MENINGKATKAN STANDAR SISTEM LAYANAN DENGAN PENDEKATAN BEHAVIORALLY ANCHORED RATING SCALE (BARS) DI INDOMARET CABANG MOJOROTO KOTA KEDIRI
Keywords:
Evaluasi Kinerja, Behaviorally Anchored Rating Scale (BARS), Penilaian Kinerja KaryawanAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja layanan dengan menggunakan pendekatan Behaviorally Anchored Rating Scale (BARS) di Indomaret Cabang Mojoroto Kota Kediri. Penilaian kinerja dilakukan berdasarkan lima kriteria utama: kemampuan menjual produk, komunikasi dengan konsumen, mempresentasikan produk, bekerja dalam tim, dan mengatasi masalah. Hasil dari penilaian menunjukkan bahwa karyawan A4 mendapatkan nilai tertinggi, yaitu 4,30, dibandingkan dengan karyawan lainnya. Hal ini menunjukkan bahwa metode BARS efektif dalam menilai kinerja karyawan dan membantu dalam pengambilan keputusan yang objektif dan adil bagi perusahaan.
Downloads
Published
2024-08-24
How to Cite
Pramesti, A. D., Andriana, D., Putri, F. A. ., Aramitha, R. A. Z. ., & Limantara, A. D. . (2024). EVALUASI KINERJA LAYANAN DALAM MENINGKATKAN STANDAR SISTEM LAYANAN DENGAN PENDEKATAN BEHAVIORALLY ANCHORED RATING SCALE (BARS) DI INDOMARET CABANG MOJOROTO KOTA KEDIRI. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 3, 1272–1277. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/4681
Issue
Section
Articles