PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SISI SUNGAI CAFE

Authors

  • Diah Ayu Suratmi Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Harga, Fasilitas, Variasi Produk, Minat Beli Ulang, Konsumen

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk memahami dan menganalisisa dampak pengaruh harga, fasilitas, serta variasi produk terhadap minat beli ulang konsumen pada Sisi Sungai Cafe di Kediri. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik penelitiannya berupa teknik penelitian asosiatif kasual. Subjek penelitian pada penelitian ini merupakan konsumen yang berkunjung di Sisi Sungai Cafe Kediri. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data yang berupa kuisioner, teknik pengukuran jawaban dan wawancara. Pada penelitian ini, sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu variabel independen dan dependen. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (adjusted R2), dan uji hipotesis. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan peneliti, didapatkan hasil bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun simultan antara variabel harga, fasilitas, dan variasi produk terhadap minat beli ulang konsumen pada Sisi Sungai Cafe Kediri.

Downloads

Published

2024-08-19

How to Cite

Suratmi, D. A. (2024). PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SISI SUNGAI CAFE. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 3, 928–936. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/4784