PENGARUH MOTIVASI, PELATIHAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA KC KEDIRI TRADE CENTER
Keywords:
Motivasi, Pelatihan, Kepuasan, Syariah, BankAbstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh motivasi, pelatihan dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan di kantor cabang PT. Bank Syariah Indonesia Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausalitas, menggunakan data primer dari distribusi kuesioner. Penelitian ini menggunakan sampel jenuh dari total 40 responden. Analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi sebagai teknik analisis data pada penelitian ini. Temuan penelitian ini mengungkapkan bahwa variabel motivasi dan pelatihan secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, sedangkan variabel kepuasan kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Variabel motivasi, variabel pelatihan, dan variabel kepuasan kerja semuanya pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan.