ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN HONDA BEAT DI PUTRA RINJANI

Authors

  • Ahmad Taufiq Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Harga, Promosi, Desain, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh variabel terikat harga, promosi dan desain terhadap keputusan pembelian di Putra Rinjani Ngunut Tulungagung. Menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menyebarkan kuisioner atau kuisioner. Populasi yang menjadi objek penelitian ini adalah 40 orang. Analisis data yang digunakan meliputi pengujian instrumen meliputi: uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik meliputi: uji normalitas, uji multikolinearitas, uji autokorelasi dan heteroskedastisitas, uji regresi linier berganda, pengujian hipotesis meliputi: uji, koefisien determinasi, uji parsial (t) dan uji simultan (F) menggunakan aplikasi SPSS 23. Dari hasil analisis secara parsial maupun simultan dapat diketahui bahwa variabel harga, promosi dan desain terhadap keputusan pembelian kendaraan Honda Beat di Putra Rinjani Ngunut Tulungagung berpengaruh signifikan.

Downloads

Published

2022-07-23