Sistem Informasi Pengelolaan Data Alumni Dan Tracer Study Menggunakan Php Dan Codeigniter Pada Smk Negeri 1 Brondong
DOI:
https://doi.org/10.29407/stains.v1i1.1521Keywords:
Codeigniter, Informasi, Pengelolaan, Data, Alumni, PHP, Sistem, Tracer, StudyAbstract
Menentukan kualitas lembaga sekolah dengan pembelajaran pada lulusan di sistem informasi pengolahan data alumni tracer study pengelolaan dan penyimpanan data - data lulusan pada alumni yang telah menjadi lulusan pada skansabro agar terhindar dari kerusakan data mengembangkan sebuah hubungan/relasi antar peserta alumni dengan pihak skansabro tujuan untuk mengetahui hasil dari pendidikan berbentuk transisi dari dunia pendidikan ke dunia kerja.
Dalam penelitian ini menggunakan jenis metode Research and Development (R&D) agar sistem informasi tersebut dapat memenuhi standar kualitas Menurut Sugiyono (2008:407). pada metode penelitian dan pengembangan Research and Development (R&D) adalah metode penelitian yang digunakan untuk menghasilkan produk tertentu dan menguji ke efektifan produk yang berlokasi di skansabro lamongan pada bagian data alumni dan tracer study
Berdasarkan hasil dari penelitian implementasi dan pengujian pada sistem informasi pengelolaan data alumni dan tracer study pada ikatan alumni skansabro diharapkan dengan adanya sistem informasi pengelolaan data alumni dan tracer study skansabro dapat mengumpulkan data dan menyimpan data agar tidak rusak dan menampung data – data alumni dari skansabro lamongan sistem informasi pengelolaan data alumni dan tracer study ini masih dapat di kembangkan lebih baik sehingga nantinya hasil yang diperoleh dapat lebih maksimal lagi menambahkan data untuk melihat penyebaran anggota alumni skansabro lamongan menambahkan fasilitas diskusi ataupun Chat sehingga nantinya para member dapat lebih mendekatkan diri antara satu dan sama lain dengan alumni.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Abdul Afif, Andik Adi Suryanto, Imron Rosyidi, Helman Yusuf Bahtiar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The article and any associated published material is distributed under the Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License