Abstract
PT. Baitul Izza Zahara adalah sebuah instansi yang bergerak dibidang pelayanan umrah. Pentingnya topic ini untuk menjelaskan sistem administrasi umrah ini untuk membantu para agen travel atau tour bisa melaksanakan umrah dengan baik. Metode penelitian yang dilakukan dengan metode yang berbasis object oriented yaitu analisa proses bisnis, analisa sistem, analisa masukan, analisa keluaran dan rancangan sistem. Hasil penelitian ini sangatlah membantu agen travel atau tour dalam melaksanakan kegiatan umrah agar dibidang adminstrasi bisa dikerjakan secara baik sehingga mempunyai dampak banyak yang mengikuti kegiatan ini dengan agen tour ini. Pentingnya hasil adalah permasalahan yang dihadapi sekarang dapat teratasi dengan baik juga.
References
Cianfrani, A. Charles., and John E. (Jack) West. Cracking the Case of ISO 9001:2001 for Service. USA : ASQ
Quality Press, 2009.
Mulyanto, Agus. Sistem Informasi Konsep dan Aplikasi /PPL. Yogyakarta : Pustaka Pelajar, 2009.
Purwanto, Ngalim. Administrasi Pendidikan dan Supervisi Pendidikan. Bandung : PT Remaja Rosdakarya,
Shalahuddin, M., dan Rosa A.S.. Rekayasa Perangkat Lunak Terstruktur dan Berorientasi Objek. Bandung :
Informatika, 2013.
Sutabri, Tata. Konsep Sistem Informasi. Yogyakarta : ANDI, 2012.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright (c) 2020 Yohannes Yahya Welim, Windy Meirizka Luthfianti