ANALISIS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALODIE CAFFE KEDIRI

Authors

  • Fadia Tri Edyuana Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Samari Samari Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Rony Kurniawan Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini yaitu mengetahui dan menganalisis produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan pada Alodie Caffe Kediri. Dalam penelitian ini populasi yang diambil yaitu konsumen yang membeli di Alodie Caffe Kediri. Teknik penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Pendekatan penelitian yang dilakukan saat ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik penelitian adalah kausal. Teknik analisis regresi linier berganda untuk memperoleh gambaran yang menyeluruh mengenai hubungan antara variabel satu dengan variabel yang lain dengan menggunakan uji hipotesis (uji t dan uji F) dan adjusted R Square. Hasil penelitian menunjukan bahwa produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun secara simultan, maka Alodie Caffe Kediri disarankan agar memperhatikan produk, harga, dan promosi untuk meningkatkan keputusan pembelian.

Downloads

Published

2024-08-11