PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PUSAT OLEH-OLEH GTT KEDIRI

Authors

  • Ainul Sholikah Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Diah Ayu Septi Fauji Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Hery Purnomo Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Pelanggan

Abstract

Tujuan dari studi ini guna menganalisis loyalitas pelanggan dari faktor kualitas pelayanan, fasilitas, kepuasan pelanggan di Pusat Oleh-oleh GTT Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausalitas dan data dikumpulkan dengan angket sebanyak 70 sampel ini yang dipilih melalui metode pengambilan sampel purposive. Metode untuk menganalisis data adalah regresi linier berganda dan bantuan aplikasi IBM SPSS Versi 23 untuk mengolah data. Penelitian ini menghasilkan temuan bahwa kualitas pelayanan, fasilitas dan kepuasan pelanggan di Pusat Oleh-oleh GTT Kediri memengaruhi loyalitas pelanggan baik secara parsial maupun simultan.

Downloads

Published

2024-08-10