Game of Life-Aplikasi Rutinitas Berbasis Android

Authors

  • Kevin Rio Alexander Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Abrham Galatiano Ohny Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Okta Satria Pamungkas Universitas Nusantara PGRI Kediri

DOI:

https://doi.org/10.29407/stains.v2i1.2908

Abstract

Permainan adalah sebuah kegiatan atau aktivitas dengan tujuan bersenang-senang,pada zaman sekarang permainan banyak dilakukan menggunakan smarphone atau alat semacamnya, Melihat lingkungan sekitar yang terbiasa dengan kecanggihan yang juga berdampak buruk bagi pengguna seperti menjadi lebih malas dan hidup kurang teratur, maka dari itu penulis menerapkan metode forecasting-single exponential smoothing untuk menciptakan aplikasi berbasis android berupa permainan dengan misi yang tercipta dari kegiatan user(pengguna) sehari-hari dengan harapan pada hasil penelitian ini agar user lebih hidup teratur.

Kata Kunci — android,forecasting,permainan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-01-16

How to Cite

Alexander, K. R., Ohny, A. G., & Pamungkas, O. S. (2023). Game of Life-Aplikasi Rutinitas Berbasis Android. Seminar Nasional Teknologi &Amp; Sains, 2(1), 217–224. https://doi.org/10.29407/stains.v2i1.2908