Game of Life-Aplikasi Rutinitas Berbasis Android
DOI:
https://doi.org/10.29407/stains.v2i1.2908Abstract
Permainan adalah sebuah kegiatan atau aktivitas dengan tujuan bersenang-senang,pada zaman sekarang permainan banyak dilakukan menggunakan smarphone atau alat semacamnya, Melihat lingkungan sekitar yang terbiasa dengan kecanggihan yang juga berdampak buruk bagi pengguna seperti menjadi lebih malas dan hidup kurang teratur, maka dari itu penulis menerapkan metode forecasting-single exponential smoothing untuk menciptakan aplikasi berbasis android berupa permainan dengan misi yang tercipta dari kegiatan user(pengguna) sehari-hari dengan harapan pada hasil penelitian ini agar user lebih hidup teratur.
Kata Kunci — android,forecasting,permainan.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Kevin Rio Alexander, Abrham Galatiano Ohny, Okta Satria Pamungkas
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The article and any associated published material is distributed under the Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License