Pelayanan Pengaduan Masyarakat Berbasis Mobile
DOI:
https://doi.org/10.29407/stains.v1i1.1502Abstract
Perkembangan teknologi saat ini telah memiliki manfaat yang sangat banyak, selain untuk mengolah data dan menyimpan data, teknologi juga bisa digunakan untuk mendukung penerapan dan pemanfaatan untuk perkembangan negara kita sendiri, seperti yang kita ketahui perkembangan teknologi sangatlah pesat, bahkan dalam beberapa menit sudah ada lagi perkembangan teknologi yang terbaru. Interaksi masyarakat yang dulunya dilakukan secara fisik, sekarang mulai beralih ke elektronik, karena secara elektronik interaksi yang dilakukan relatif dapat dilakukan secara efisien, akurat dan nyaman. Misalnya sejak dulu hingga sekarang masyarakat memberikan informasi atau melaporkan sesuatu yang terjadi di lingkungan mereka harus mendatangi tempat yang menangani masalah tersebut. Ironisnya cara demikian tidak efektif karena harus menghabiskan waktu untuk mendatangi tempat tersebut dan tidak membawa bukti yang nyata. Maka dari itu kami membuat Aplikasi Pelayanan Pengaduan Masyarakat agar masyarakat dapat dengan mudah untuk melaporkan sesuatu tanpa perlu mendatangi tempat yang menanganinya
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Harley Davidson M.A, Muchammad Yohan Eka Andreane, Hikmah Tiar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The article and any associated published material is distributed under the Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License