Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis

About the Journal

Judul Original          : Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis

Judul Singkatan      : SIMANIS

Frekuensi                : 1 issues per tahun (July)

E-ISSN                       : 2962-2050

Penerbit                   :  Universitas Nusantara PGRI Kediri (UNP Kediri)

 
 

 

 

Current Issue

Vol. 3 (2024): Simposium Manajemen dan Bisnis
					View Vol. 3 (2024): Simposium Manajemen dan Bisnis
Published: 2024-08-10

Articles

  • ANALISIS FORECASTING DEMAND TERHADAP PENJUALAN ROTI TAWAR (STUDI KASUS DI TOKO ROTI SMART BAKERY)

    Nurhastuti Ika Dewi, Lilia Pasca Riani
    1-14
    DOI: https://doi.org/10.29407/0q82ee55
  • ANALISIS DETERMINAN MINAT BELI PRODUK SUSTAINABLE FASHION MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA

    Alika Aggittiya Putri, Lilia Pasca Riani
    15-25
    DOI: https://doi.org/10.29407/qde5x365
  • IMPLEMENTASI PERHITUNGAN PAJAK PENGHASILAN PERDAGANGAN MELALUI SISTEM ELEKTRONIK (PMSE) DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENGHASILAN USAHA E-COMMERCE (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN DI KABUPATEN KEDIRI)

    Septiana Dinar Wahyuni, Ninik Anggraini, Khasanah Sahara
    26-37
    DOI: https://doi.org/10.29407/p4c7h562
  • PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MINYAK DAN GAS BUMI YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2020-2022

    Eriana, Trisnia Widuri, Umi Nadhiroh
    38-47
    DOI: https://doi.org/10.29407/0epmsf05
  • MEDIASI GREEN TRUST PADA DETERMINANT GREEN PURCHASE INTENTION

    Aprilia Dian Evasari, Ahmad Yani
    48-61
    DOI: https://doi.org/10.29407/bhcpv170
  • PENGARUH BRAND IMAGE, DESAIN PRODUK, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

    Dhiana Ekowati, Wendri Sukmarani, Rini Susilawati, Taufik Irfanudin
    62-74
    DOI: https://doi.org/10.29407/e66pdd09
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT INVESTASI CRYPTOCURRENCY: STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

    Maria Magdalena Pur Dwiastuti, Alfama Meilan Pramukti, Eliya Isfaatun, Luluk Kholisoh
    75-83
    DOI: https://doi.org/10.29407/vmt9r452
  • ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SHOPEE PAYLATER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI ERA SOCIETY 5.0

    Winanto Nawarcono, Nurul Jannati Aliyah, Sapta Aji Sri Margiutomo, Sri Supadmini
    84-92
    DOI: https://doi.org/10.29407/4yt37q50
  • PENGARUH PAJAK DAERAH, RETRIBUSI DAERAH, DEMOGRAFI, DAN PENDAPATAN PERKAPITA TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH KABUPATEN/KOTA DI JAWA TIMUR TAHUN 2020-2022

    Zulfiana Ayu Rahma, Faisol, Badrus Zaman, Sugeng
    93-98
    DOI: https://doi.org/10.29407/e9s6mj73
  • PENGARUH RETURN ON ASSET, DEBT TO EQUITY RATIO DAN CASH RATIO TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDY KASUS PADA BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020-2023)

    Tisa Reta Vianda, Badrus Zaman , Puji Astuti, Sugeng
    99-106
    DOI: https://doi.org/10.29407/wep54s30
  • ANALISIS WILLINGNESS TO PAY (WTP) MASYARAKAT DALAM PENINGKATAN PENGELOLAAN SAMPAH RUMAH TANGGA DI KECAMATAN JOGONALAN KABUPATEN KLATEN

    Khesya Duhitawangi Laharjingga, Lilia Pasca Riani
    107-116
    DOI: https://doi.org/10.29407/4k927x56
  • PENGARUH DISIPLIN MOTIVASI DAN KEPUASAN KARYAWAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN DI BANK JATIM CABANG KEDIRI

    Sella Anggraini Putri, Zulistiani Zulistiani, Itot Bian Raharjo
    117-125
    DOI: https://doi.org/10.29407/dv93kh46
  • IDENTIFIKASI SWOT DALAM STRATEGI PEMASARAN PADA OUTLET MINUMAN FREE TIME CABANG MOJOROTO

    Windy Damawati, Diah Ayu Septi Fauji, Hery Purnomo
    126-134
    DOI: https://doi.org/10.29407/fnjd2r61
  • PENGARUH KOMPENSASI, GAYA KEPEMIMPINAN, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. GALAXY PURBAYA SAKTI KOTA KEDIRI

    Muhammad Andre Arif Wahyu Saputra, Sugiono, Hery Purnomo
    135-145
    DOI: https://doi.org/10.29407/k6n1tw48
  • ANALISIS EXO SEBAGAI BRAND AMBASSADOR SCARLETT WHITENING BERDASARKAN PERSEPSI EXO–L DI KEDIRI

    Khafidzatu Nadhila, Diah Ayu Septi Fauji, Hery Purnomo
    146-158
    DOI: https://doi.org/10.29407/38t3np69
  • PENGARUH BEBAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV PARITUNGGAL NUSANTARA RICE

    Dyan Aulia Azzahra, Bambang Agus Sumantri
    159-169
    DOI: https://doi.org/10.29407/7rbegv06
  • ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE

    Ananda Etis Maskulin, Poniran Yudho Leksono
    170-179
    DOI: https://doi.org/10.29407/n446a764
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PENJUALAN PETANI PT SADHANA ARIFNUSA KABUPATEN NGANJUK

    Galuh Dilla Ardiani, Samari, Rony Kurniawan
    180-191
    DOI: https://doi.org/10.29407/a0jfrr10
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UMKM “BAKSOKUY.ID” DI KABUPATEN TULUNGAGUNG

    Rizky Pajar Refi Marisca, Dian Kusumaningtyas, Dyah Ayu Paramitha
    192-202
    DOI: https://doi.org/10.29407/030nhe12
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PUSAT OLEH-OLEH GTT KEDIRI

    Ainul Sholikah, Diah Ayu Septi Fauji, Hery Purnomo
    203-212
    DOI: https://doi.org/10.29407/p0wg8y38
  • STRATEGI PEMASARAN GREEN MARKETING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA OKAYU GALERI CAFE KERTOSONO

    Lina Rahmawati, Zulistiani Zulistiani, Susi Damayanti
    213-221
    DOI: https://doi.org/10.29407/dv8qpw20
  • ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS KINERJA KARYAWAN DI UD BUNGA SAKURA BANJARMLATI KEDIRI

    Rizqa Safira, Sigit Ratnanto
    222-229
    DOI: https://doi.org/10.29407/887ax050
  • PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN USAHA PRIBADI JAYA KELAPA

    Iim Roatul Hamidah, Rony Kurniawan
    230-239
    DOI: https://doi.org/10.29407/19s0x448
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT MEGA KOMPUTER COURSE

    Henida Khoirun Nisa, Bambang Agus Sumantri
    240-248
    DOI: https://doi.org/10.29407/yt71vb20
  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN E-WORM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING

    Rindy Antika, Zulistiani Zulistiani, Itot Bian Raharjo
    249-258
    DOI: https://doi.org/10.29407/8zm20y60
  • PENGARUH CITRA UNIVERSITAS, LOKASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH PRODI

    Retno Ayu Puspitasari
    259-269
    DOI: https://doi.org/10.29407/7mnq6g56
  • KEPUASAN KONSUMEN DIPENGARUHI KUALITAS PRODUK, KUALITAS CITRA MEREK DAN STRATEGI PEMASARAN PADA BAJU MEREK BARLEY DIVISION

    Gilang Satria Pratama, Bambang Agus Sumantri
    270-279
    DOI: https://doi.org/10.29407/zt9mhe44
  • PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT KALOG KOTA MOJOKERTO

    Danang Satria, Basthoumi Muslih, Dodi Kusuma Hadi Soedjoko
    280-288
    DOI: https://doi.org/10.29407/2kdk6793
  • PENGARUH GAYA HIDUP, DISKON DAN FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN IMPULSIF PENGGUNA E-WALLET SHOPEEPAY PADA E-COMMERCE SHOPEE DI KALANGAN MAHASISWA

    Nevia Cahyaning Dewi Iskandana, Subagyo, Moch. Wahyu Widodo
    289-298
    DOI: https://doi.org/10.29407/mepvs103
  • PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMPETENSI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR KECAMATAN SEMEN KEDIRI

    Monica Cindy Lorenza, Diah Ayu Septi Fauji, Rony Kurniawan
    299-307
    DOI: https://doi.org/10.29407/wa6ye996
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW KOTA NGANJUK

    Sarlita Eka Yunita, Dyah ayu Paramitha, Ismayantika Dyah Puspasari
    308-318
    DOI: https://doi.org/10.29407/baf1rw87
  • PENGARUH DISIPLIN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA SWALAYAN SUPER TOP PARE

    Kenmada arya Nugraha, Diah Ayu Septi Fauji, Dyah Ayu Paramitha
    319-327
    DOI: https://doi.org/10.29407/qfjgc880
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE LOKAL SOMETHINC

    Claryca Rosy Artika, Subagyo, Moch. Wahyu Widodo
    328-337
    DOI: https://doi.org/10.29407/4kbcvs31
  • ANALISIS KLASIFIKASI ABC DALAM PENGENDALIAN PERSEDIAAN SPAREPART DI KAMANDANU MOTOR

    Arya Ahmad Fahrezi, Diah Ayu Septi Fauji, Dyah Ayu Paramitha
    338-350
    DOI: https://doi.org/10.29407/2nbm4v16
  • ANALISIS PENGELOLAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU BAKERY PADA PAPA COOKIES CABANG KEDIRI

    Fitri Rochaniyah, Diah Ayu Septi Fauji, Hery Purnomo
    351-359
    DOI: https://doi.org/10.29407/bpqrmt71
  • ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHUTTLECOCK NUSA KABUPATEN NGANJUK

    Nindya Laksmita Sari, Samari, Rony Kurniawan
    360-369
    DOI: https://doi.org/10.29407/1g1aj790
  • PREFERENSI KONSUMEN MUDA PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI)

    Merry Andani, Hermin Istiasih, Susi Damayanti
    370-379
    DOI: https://doi.org/10.29407/te4k6v72
  • STRATEGI WOM MARKETING PADA BISNIS USAHA JASA LAUNDRY DALAM MENJAGA EKSISTENSI (STUDI PADA KENZ LAUNDRY MOJOROTO KOTA KEDIRI)

    Herlina Rahma Dayanti, Hermin Istiasih, Susi Damayanti
    380-388
    DOI: https://doi.org/10.29407/bn7hsx64
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE HOMELY KOFFEE KEDIRI

    Desy Cahyaning Ati, Samari, Rony Kurniawan
    389-399
    DOI: https://doi.org/10.29407/41mmgw10
  • PENGARUH PROMOSI ONLINE, ULASAN PRODUK DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO MADUMONGSO BU BINTI DI KABUPATEN KEDIRI

    Wahyu Novita Kumala Sari, Hermin Istiasih, Susi Damayanti
    400-409
    DOI: https://doi.org/10.29407/7hp8zh94
  • DAMPAK KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KOL REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOISTURIZER ORIGINOTE DI KALANGAN GENERASI Z

    Yosefin Valentin Adining Pangestu, Dian Kusmaningtyas, Moch. Wahyu Widodo
    410-419
    DOI: https://doi.org/10.29407/jhczaq26
  • PENGARUH HARGA, MEDIA SOSIAL, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS UMKM RAHMA CATERING GURAH)

    Ananda Eka Putri, Zulistiani Zulistiani, Susi Damayanti
    420-429
    DOI: https://doi.org/10.29407/aabhx272
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. HALBANERO

    Isnaini Sakbania, Sugiono, Hery Purnomo
    430-439
    DOI: https://doi.org/10.29407/vhazac05
  • PENGARUH LIVE STREAMING, FLASHSALE, CASHBACK PROMOTION TERHADAP IMPULSIVE BUYING PENGGUNA SHOPEE

    Mariana Laili Kurniasari, Zulistiani Zulistiani, Sigit Ratnanto
    440-449
    DOI: https://doi.org/10.29407/e7mesd18
  • PENGARUH MUTASI, ADAPTABILITAS DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI KPPBC TMC KEDIRI

    Isabella Isabella, Subagyo, Moch. Wahyu Widodo
    450-460
    DOI: https://doi.org/10.29407/44bdvn54
  • PENGARUH SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA MELATI MULTI MART DESA SONOREJO

    Riana Kusuma Wardani, Samari Samari, Rino Sardanto
    461-470
    DOI: https://doi.org/10.29407/re45xh53
  • PENGARUH E-W0M, HARGA, DAN KUALITAS PROUK TERHADAP MINAT BELI THE ORIGINOTE HYALUCER MOISTURIZER PADA GEN Z DI KAB. NGANJUK

    Nazhilla Alta Meviyawati, Samari, Rino Sardanto
    471-480
    DOI: https://doi.org/10.29407/be1c4t82
  • PENGARUH CONTENT MARKETING, HARGA DAN REVIEW PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE NIKISAE GROUP

    Dhelsia Sekar Ayuni, Samari, Rino Sardanto
    481-491
    DOI: https://doi.org/10.29407/brjyes51
  • PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT, LEARNING ORGANIZATION DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA DI KPPBC TIPE MADYA CUKAI KEDIRI

    Sofia Mei Putri Rahayu, Sugiono, Rino Sardanto
    492-503
    DOI: https://doi.org/10.29407/a2t9wv15
  • PENGARUH PROMOSI,KUALITAS PELAYANAN,DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI JANJI JIWA KEDIRI

    Moch. Sandy Eka Nur Cahyo , Samari Samari, Rino Sardanto
    504-512
    DOI: https://doi.org/10.29407/1vqatw55
  • PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, KENYAMANAN CAFE, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KEDAI MUTIA

    Ananda Bayu Setiawan, Edy Djoko Suprajitno, Rino Sardanto
    513-522
    DOI: https://doi.org/10.29407/w39abm96
  • ANALISIS KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN SELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK SCARLETT MAHASISWA UNP KEDIRI

    Ellen Putri Aikasari, Edy Djoko Soeprajitno, Rony Kurniawan
    523-532
    DOI: https://doi.org/10.29407/hdx3zw23
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO PERTANIAN UD. TANI MAKMUR DESA SATAK KECAMATAN PUNCU KABUPATEN KEDIRI

    Nindia Ayu Wulansari, Edy Djoko Soeprajitno, Rony Kurniawan
    533-543
    DOI: https://doi.org/10.29407/7nbhvk94
  • IMPLEMENTASI STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK ECOPRINT GRIYA BATIK SRI RAHAYU

    Kholifah Binti Hafdoh, Samari, Rino Sardanto
    544-553
    DOI: https://doi.org/10.29407/jj178r96
  • PENGARUH PROMOSI, VISUAL MERCHANDISE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TNACOLLECTION

    Umi Fitriani, Samari Samari, Rino Sardanto
    554-563
    DOI: https://doi.org/10.29407/praypm96
  • ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRIBE KOPI KEDIRI

    Amellia Dwi Septiyani, Dodi Kusuma Hadi Soedjoko
    564-574
    DOI: https://doi.org/10.29407/sj6g5j32
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN PENSIL ALIS IMPLORA DI UNIVERSITAS PGRI KEDIRI

    Niza Aulya Salsabila
    575-584
    DOI: https://doi.org/10.29407/4yy6pv74
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENJUALAN BENIH PADA CV HALBANERO

    Meylani Luthfi Adela, Zulistiani Zulistiani, Itot Bian Raharjo
    585-593
    DOI: https://doi.org/10.29407/yxtmgr95
  • PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TELL KOPI KEDIRI

    Dilla Putri Ifanisari, Basthoumi Muslih
    594-604
    DOI: https://doi.org/10.29407/d53g4473
  • ANALISIS PRICE DISCOUNT DAN BONUS PACK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN MINIMARKET BONAFID MART KABUPATEN KEDIRI

    Meysa Nurfadila, Dodi Kusuma Hadi Soedjoko
    605-614
    DOI: https://doi.org/10.29407/n1h0e556
  • ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV PENTOL BAKSO OYE NGANJUK

    Rindhus Mei Anggar Yekti, Samari, Rony Kurniawan
    615-624
    DOI: https://doi.org/10.29407/wjnqx483
  • PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN METODE PEMBAYARAN SHOPEE PAYLATER

    Rosha Yunita Tri Marbella, Ema Nurzainul Hakimah, Sigit Ratnanto
    625-634
    DOI: https://doi.org/10.29407/ryawdy91
  • KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG FORTUNE DITINJAU DARI DISKON HARGA, KERAGAMAN PRODUK, DAN IMPULSE BUYING

    Agnes Widya Rahayu, Samari Samari, Rony Kurniawan
    635-642
    DOI: https://doi.org/10.29407/k8ktnx17
  • ANALISIS PENERAPAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PADA KARYAWAN COFFESHOP BELIKOPI

    Tika Indra Permata, Restin Meilina, Dodi Kusuma Hadi Soedjoko
    643-653
    DOI: https://doi.org/10.29407/zdre8m93
  • PENGARUH BRAND IMAGE, DIGITAL MARKETING, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES COKLAT JADOEL

    Silvia Amanatul Imaniah, Sri Aliami, Moch. Wahyu Widodo
    654-663
    DOI: https://doi.org/10.29407/evqj3e20
  • ANALISIS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALODIE CAFFE KEDIRI

    Fadia Tri Edyuana, Samari Samari, Rony Kurniawan
    664-673
    DOI: https://doi.org/10.29407/4n0ymg94
  • ANALISIS PROGRAM FLASHSALE, CASHBACK PROMOTION, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERE SHOPEE

    Wulan Dewi Arnanda, Poniran Yudho Leksono
    674-684
    DOI: https://doi.org/10.29407/xw10ky42
  • PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN, SISTEM UPAH, DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV HALBANERO

    Nike Wulandari, Forijati, Itot Bian Raharjo
    685-692
    DOI: https://doi.org/10.29407/sgq06v60
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KERUPUK UD RAYA 2 KECAMATAN GURAH KABUPATEN KEDIRI

    Devi Fitriyasari, Ema Nurzainul Hakimah, Sigit Ratnanto
    693-705
    DOI: https://doi.org/10.29407/xtz2s694
  • PENGETAHUAN INVESTASI, PERSEPSI RISIKO, MODAL INVESTASI, DAN MOTIVASI INVESTASI PADA MINAT MAHASISWA BERINVESTASI DI PASAR MODAL (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI)

    Mabella Syinta Nuria, Erna Puspita, Mar'atus Solikah
    706-716
    DOI: https://doi.org/10.29407/9hmy3822
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERAJINAN BATOK KELAPA TASMI COLLECTION

    Bella Margareta, Ema Nurzainul Hakimah, Sigit Ratnanto
    717-728
    DOI: https://doi.org/10.29407/97g71m85
  • PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PROMOSI PENJUALAN, DAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING PENGGEMAR NCT DREAM PADA PRODUK MIE LEMONILO EDISI NCT DREAM

    Nanda Gorgeous Waradhika, Ema Nurzainul Hakimah
    729-739
    DOI: https://doi.org/10.29407/1zt93174
  • PENGARUH HARGA, BRAND AMBASSADOR, DAN CUSTOMER REVIEW SUNSCREEN AZARINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z

    Silvia Sefty Adisty, Sri Aliami, Moch. Wahyu Widodo
    740-749
    DOI: https://doi.org/10.29407/en9mj754
  • PENGARUH KONTROL DIRI, PROMOSI, DAN GAYA HIDUP BERBELANJA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA PENGGUNA SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI)

    Silvia Intan Anggraini
    750-759
    DOI: https://doi.org/10.29407/739fr882
  • ANALISIS GAYA HIDUP, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI SRIWATI KEDIRI

    Rizka Nur Fadhilah, Subagyo, Moch. Wahyu Widodo
    760-768
    DOI: https://doi.org/10.29407/acy01593
  • PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPEMIMPINAN, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI

    Rizta Rizkiyan Tono
    769-777
    DOI: https://doi.org/10.29407/wv9sq022
  • PENGARUH ROE, CR DAN DER TERHADAP PBV PADA PERUSAHAAN SUB-SEKTOR MIGAS DAN BATU BARA DI BEI

    Agustin Setyo Ningsih, Sugiono, Hery Purnomo
    778-790
    DOI: https://doi.org/10.29407/2cdpyw82
  • PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA, DAN KUALIAS PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC

    Alfina Wulandari, Sigit Ratnanto, Ema Nurzainul Hakimah
    791-802
    DOI: https://doi.org/10.29407/73qft476
  • ANALISIS DAMPAK STRATEGI STAMP CARD, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN

    Linda Dwi Mustikasari, Ema Nurzainul Hakimah
    803-813
    DOI: https://doi.org/10.29407/dg0y0p06
  • ANALISIS PENGELOLAAN DANA DESA DALAM MENINGKATKAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI DESA KARANGAN KECAMATAN BARENG JOMBANG

    Fanya Putri Cahyani, Amin Tohari, Faisol
    814-826
    DOI: https://doi.org/10.29407/478y3712
  • PENGARUH DARI SELF EFFICACY, TRAINING, PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT INDONESIA WIJAYA SEJAHTERA

    Risma Nila Yuliana, Rr Forijati, Itot Bian Raharjo
    827-835
    DOI: https://doi.org/10.29407/kj0zv713
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, MEDIA SOSIAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Di MJ GALERI

    Jevri Fahriszal, Samari Samari, Rino Sardanto
    836-843
    DOI: https://doi.org/10.29407/vsqx0q68
  • STRATEGI PERSONAL SELLING, REVIEW CUSTOMER DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

    Amelia Risma Putri, Poniran Yudho Leksono
    844-854
    DOI: https://doi.org/10.29407/xr9mm307
  • KOMUNIKASI PEMASARAN, DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUMBER REJEKI KEDIRI

    Alyantria Novita Sari, Dodi Kusuma Hadi Soedjoko
    855-863
    DOI: https://doi.org/10.29407/yz38h058
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MADAM GIE DI LIVE STREAMING SHOPEE

    Aulia Tri Nanda Dewi, Zulistiani Zulistiani, Sigit Ratnanto
    864-872
    DOI: https://doi.org/10.29407/sj4zxr22
  • PERFORMA MARKETING COMMUNICATION MIX DAN EXCELLENT SERVICE SEBAGAI STRATEGI MENGIMPLEMENTASIKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN

    Vina Nur Diana, Sri Aliami
    873-883
    DOI: https://doi.org/10.29407/q70mff41
  • PERAN KAIZEN 5R DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS KEDIRI

    Dara Varadiba, Poniran Yudho Leksono
    884-893
    DOI: https://doi.org/10.29407/vemv9409
  • PERSEPSI KONSUMEN GEN Z TENTANG HARGA KUALITAS PRODUK DAN PROGRAM DISCOUNT PADA SHOPEE DAN TOKOPEDIA (STUDI KASUS KALANGAN REMAJA DESA GAYAM GURAH KEDIRI)

    Clara Permata Shinta, Ema Nurzainul Hakimah
    894-901
    DOI: https://doi.org/10.29407/af246h79
  • PENGARUH INOVASI PRODUK, VARIASI PRODUK, DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UMKM ELHA BABY

    Ummul Ngamalah
    902-909
    DOI: https://doi.org/10.29407/x3abzj20
  • PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONDE-ONDE BU SUSI

    Mathilda Yosephine Jecinda Tuhumena, Edy Djoko Soeprajitno, Rony Kurniawan
    910-918
    DOI: https://doi.org/10.29407/pfdsd311
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL IPHONE

    Clarencia Mirnanda Veronica, Subagyo, Hery Purnomo
    919-927
    DOI: https://doi.org/10.29407/13ckgf16
  • PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SISI SUNGAI CAFE

    Diah Ayu Suratmi
    928-936
    DOI: https://doi.org/10.29407/m01x0a06
  • PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN

    Betta Permata Sari, Poniran Yudho Leksono
    937-946
    DOI: https://doi.org/10.29407/mtndvc30
  • ANALISIS BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KLINIK KECANTIKAN LORIS KEDIRI

    Amanda Jeanrani Dyah Permata Sari, Dodi Kusuma Hadi Soedjoko
    947-955
    DOI: https://doi.org/10.29407/tarzjg04
  • ANALISIS BANTUAN MODAL DAN PELATIHAN TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN UMKM KOTA KEDIRI

    Eka Septian Mandala Putra, Diah Ayu Septi Fauji, Dyah Ayu Paramitha
    956-963
    DOI: https://doi.org/10.29407/y5dvdj64
  • MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI INOVASI PELAYANAN DALAM SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PADA PIZZA HUT DELIVERY KOTA KEDIRI

    Davis Chusaini Santoso, Ema Nurzainul Hakimah
    964-969
    DOI: https://doi.org/10.29407/1jr2f476
  • PENGARUH SHOPEE LIVE, GRATIS ONGKIR DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI)

    Fenia Mahfudzoh, Zulistiani, Susi Damayanti
    970-977
    DOI: https://doi.org/10.29407/ftstzn27
  • ANALISIS PERAN BRANDING, SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA UD. SEBLAK GOYANG LIDAH NGANJUK

    Anggraini Kusmaningrum, Sigit Ratnanto, Ema Nurzainul Hakimah
    978-988
    DOI: https://doi.org/10.29407/ywce2290
  • DAMPAK MUTASI, SISTEM KOMPENSASI, DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KEPUASAN KERJA BPJS KETENAGAKERJAAN KEDIRI

    Bisma Ziyad Arafat, Sugiono, Rony Kurniawan
    989-998
    DOI: https://doi.org/10.29407/7g1hba43
  • PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP NIAT BELI ULANG PELANGGAN PADA CAFE DALPA PARE KEDIRI

    Shela Ressita Septiadewi, Sri Aliami, Moch. Wahyu Widodo
    999-1007
    DOI: https://doi.org/10.29407/xqe5b397
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA,DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BAKSO PAK NDUT KEDIRI

    Falentina Suprihatin, Hermin Istiasih, Susi Damayanti
    1008-1016
    DOI: https://doi.org/10.29407/1p0hmx88
  • PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MC DONALDS KOTA KEDIRI

    Nandha Febriyana Andini, Ema Nurzainul Hakimah, Sigit Ratnanto
    1017-1025
    DOI: https://doi.org/10.29407/1588hv56
  • PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MCDONALD’S KOTA KEDIRI

    Nadila Intan Kusnuariyanti, Zulistiani Zulistiani, Sigit Ratnanto
    1026-1033
    DOI: https://doi.org/10.29407/xp9mjn84
  • ANALISIS VALUASI HARGA SAHAM DENGAN PENDEKATAN PRICE EARNING RATIO DAN PRICE TO BOOK VALUE SEBAGAI DASAR PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI

    Tiyas Nur Azizah, Subagyo Subagyo, Moch. Wahyu Widodo
    1034-1046
    DOI: https://doi.org/10.29407/57pjdn67
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEAMANAN DAN FASILITAS TERHADAP MINAT PENGUNAAN APLIKASI POSPAY DI KEDIRI

    Piki Data Surya Mahendra, Ema Nurzainul Hakimah
    1047-1054
    DOI: https://doi.org/10.29407/9pfy5m16
  • ANALISIS VOLUME PENJUALAN PRODUK PARFUM MEZUCA DI SHOPEE MELALUI PROMOSI, HARGA, DAN CITRA MERK

    Ainun Nur Azizah, Poniran Yudho Leksono
    1055-1063
    DOI: https://doi.org/10.29407/a1ev7991
  • STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DALAM MENINGKATKAN MARKET SHARE PADA TOKO SUMBER MURAH MAOSPATI

    Kenanga Ajikusuma, Sri Aliami, Susi Damayanti
    1064-1072
    DOI: https://doi.org/10.29407/522f8w22
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JERSEY SPSPORTWEAR KEDIRI

    Andi Fajar Trimukti, Sri Aliami, Susi Damayanti
    1073-1081
    DOI: https://doi.org/10.29407/xr4fqh23
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TB MUJUR KEDIRI

    Andi Hermawan, Sigit Ratnanto
    1082-1090
    DOI: https://doi.org/10.29407/kr5xtg83
  • PERSEPSI PELANGGAN TENTANG PROMOTION MIX DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY DI PT WOM FINANCE KEDIRI

    Rika Putri Rahmawati, Ema Nurzainul Hakimah
    1091-1100
    DOI: https://doi.org/10.29407/a20ewe71
  • RENCANA PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN PENDIDIKAN BERBASIS ANALISIS SWOT DI LINGKUP YAYASAN AL FALAHUL UMMAH

    Dyah Ayu Eka Putri, Diah Ayu Septi Fauji, Hery Purnomo
    1101-1114
    DOI: https://doi.org/10.29407/j18wam11
  • KEPUASAN KONSUMEN PADA GERAI MIXUE DIPENGARUHI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK

    Jannah shela Rahayu, Sri Aliami
    1115-1123
    DOI: https://doi.org/10.29407/epmbph25
  • PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIE GACOAN KOTA KEDIRI

    Shely Dea Pramita, Sri Aliami, Susi Damayanti
    1124-1134
    DOI: https://doi.org/10.29407/p0pjnd36
  • ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DARI PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN PENJUALAN TERHADAP RUMAH BIBIT BUAH SIGIT NGANJUK

    Olyvia Deva Magdalena, Hery Purnomo
    1135-1144
    DOI: https://doi.org/10.29407/6q2fmm74
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KONVEKSI GM SPORT

    Nauval Helmianto, Subagyo, Moch. Wahyu Widodo
    1145-1153
    DOI: https://doi.org/10.29407/mb7xzc60
  • PENGARUH NON PERFORMING LOAN, DANA PIHAK KETIGA, DAN CAPITAL ADEQUACUY RATIO TERHADAP KINERJA KEUANGAN (STUDI PADA SUB-SEKTOR BANK UMUM YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2023)

    Mifta Rukhmana Sari, Subagyo, Moch. Wahyu Widodo
    1154-1161
    DOI: https://doi.org/10.29407/6eb1a227
  • PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI, SITUASI KERJA TERHADAP KINERJA PPS DAN SEKRETARIAT PPS DI KECAMATAN BANYAKAN

    Mochamad Muhsin Alisoh
    1162-1171
    DOI: https://doi.org/10.29407/mtggca41
  • PERAN CITA RASA, VARIASI PRODUK, DAN WORD OF MOUTH DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN SEBLAK GOYANG LIDAH NGANJUK)

    Dina Sri Rahayu, Subagyo Subagyo , Moch. Wahyu Widodo
    1172-1180
    DOI: https://doi.org/10.29407/drcw2708
  • PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV HALBANERO COMPANY

    Mega Selvira
    1181-1188
    DOI: https://doi.org/10.29407/21jdmt64
  • PENGARUH DISIPLIN, MOTIVASI, KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI PT SUKSES MITRA SEJAHTERA KEDIRI

    Elsa Intan Septiana, Forijati, Itot Bian Raharjo
    1189-1198
    DOI: https://doi.org/10.29407/0gm9a703
  • ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN, DISIPLIN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PT JASA RAHARJA (PERSERO) KANTOR PERWAKILAN KEDIRI

    Devi Rahmawati, Forijati, Itot Bian Raharjo
    1199-1207
    DOI: https://doi.org/10.29407/937yq004
  • KINERJA KARYAWAN DIPENGARUHI MOTIVASI KERJA, INSENTIF KERJA, DAN BEBAN KERJA

    Anggi Ragil Aprila, Forijati, Itot Bian Raharjo
    1208-1218
    DOI: https://doi.org/10.29407/1mxv6919
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LOKASI USAHA DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BARBERSHOP DOSTCO PARE

    Ryan Ardhi Nata
    1219-1228
    DOI: https://doi.org/10.29407/bwgy4b97
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO MIRA JAYA FASHION KERTOSONO

    Adelin Tiara, Edy Djoko Soeprajitno , Rony Kurniawan
    1229-1236
    DOI: https://doi.org/10.29407/ba6p6z52
  • ANALISIS LINGKUNGAN KERJA, KOMPENSASI DAN KEDISIPLINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN ARIF CILUN SHUTTLECOCK DI DESA SUMENGKO

    Fahmi Cipta Mahardika, Rino Sardanto
    1237-1244
    DOI: https://doi.org/10.29407/xfg2hv90
  • ANALISIS RANTAI PASOK TERHADAP PEMENUHAN PESANAN PADA USAHA SERBUK KAYU DI NGANJUK

    Silvia Tatika Wiyanti, Ulfa Nur Khamidah, Risti Farida Aprilia Prahesty, Arthur Daniel Limantara
    1245-1249
    DOI: https://doi.org/10.29407/gkg4hy92
  • PENERAPAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PT MATAHARI PUTRA PRIMA TBK

    Maria Magdalena Tafuli, Aurora Amrita Sari, Mia Dwi Prayogy, Ilham Hadiansyah, Arthur Daniel Limantara
    1250-1256
    DOI: https://doi.org/10.29407/r1y93d59
  • PENGARUH PELATIHAN KERJA TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PADA PT. AICE JATIM INDUSTRY MOJOKERTO

    Munthaha Nimah, Putri Gresia Natalia, Dian Ayu Susetyanti, Miftakhul Khoiriyah, Arthur Daniel Limantara
    1257-1262
    DOI: https://doi.org/10.29407/r70mqp34
  • PENERAPAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ) UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA WIDYA KONVEKSI

    Dien Ayu Nur Afifah, Benedikta Dea Arely, Kharisma Setyaningrum, Arthur Daniel Limantara
    1263-1271
    DOI: https://doi.org/10.29407/9m8tcm38
  • EVALUASI KINERJA LAYANAN DALAM MENINGKATKAN STANDAR SISTEM LAYANAN DENGAN PENDEKATAN BEHAVIORALLY ANCHORED RATING SCALE (BARS) DI INDOMARET CABANG MOJOROTO KOTA KEDIRI

    Anastasya Dinda Pramesti, Dina Andriana, Farikha Andini Putri, Rahma Atha Zada Aramitha, Arthur Daniel Limantara
    1272-1277
    DOI: https://doi.org/10.29407/hts4hg15
  • ANALISIS FAKTOR FAKTOR MINAT BELI BAKPIA ALMAIR KEDIRI MENGGUNAKAN METODE EXPLANATORY RESEARCH UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN

    Widya Handayani, Nur Intan, Cintani Dila Puspita, Supiyanti Supiyanti, Muhamad Hari Prasetyo, Arthur Daniel Limantara
    1278-1284
    DOI: https://doi.org/10.29407/n9vnv764
  • EVALUASI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL PRODUK EMINA VARIAN BRIGHTENING DENGAN METODE QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) DALAM UPAYA PENINGKATAN DAYA SAING PRODUK

    Moh Sayid Alwi, Lissa Aprilia, Diana Aprilia, Rimbi Kuntiani, Arthur Daniel Limantara
    1285-1294
    DOI: https://doi.org/10.29407/wj9te692
  • EVALUASI KINERJA PEKERJA UMKM TENUN IKAT MEDALI MAS UNTUK PENINGKATAN PRODUKTIFITAS DENGAN METODE WORK LOAD ANALYSIS

    Retno Ngesti Agustin, Natalia Dessy Gystiani, Ristanto Anggriawan, Alif Aditya, Arthur Daniel Limantara
    1295-1301
    DOI: https://doi.org/10.29407/06cpt495
  • EVALUASI KINERJA KARYAWAN DENGAN PENDEKATAN SERVQUAL UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI O’SEAFOOD KEDIRI

    Dio Ardiansyah, Sally Adilia, Katarina Astriani, Sri Arnia Rachmawati, Arthur Daniel Limantara
    1302-1310
    DOI: https://doi.org/10.29407/03k95102
  • EVALUASI KINERJA PENGIRIMAN DENGAN METODE BALANCED SCORECARD PADA USAHA CATERING MAMA UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI USAHA

    Sania Nuri Vindriani, Resa Dwi Septiana, Ni'matul Risda, Rizka Nuri Fadzriatin, Arthur Daniel Limantara
    1311-1318
    DOI: https://doi.org/10.29407/e584cx92
  • PERANCANGAN ULANG TATA LETAK PRODUKSI UNTUK MENGURANGI BIAYA MATERIAL HANDLING DENGAN PENDEKATAN FROM TO CHART DAN ACTIVITY RELATIONSHIP CHART

    Farida Dwi Febriani, Alif Anggun Yuliasari, Shynta Ramadhina Muslikah, Almira Agustina, Arthur Daniel Limantara
    1319-1325
    DOI: https://doi.org/10.29407/k8479b96
  • EVALUASI KINERJA RANTAI PASOKAN U.D YUDHA SEKARTANI UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI DENGAN METODE SUPPLY CHAIN OPERATIONS REFERENCE (SCOR)

    Elvaiza Reysafa Zahra Novia, Alya Mahdina Fariha, Moh Husien Yudha Putra, Macella Dinar Winarko, Arthur Daniel Limantara
    1326-1333
    DOI: https://doi.org/10.29407/cx5ypt46
  • STRATEGI PEMASARAN PRODUK TENUN MEDALI MAS KEDIRI UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING UMKM MELALUI METODE GROUNDED THEORY

    Arinta Ambar Wati, Syarla Nur Aliza, Prayoga Ardiantara, Khofifah Binar Octafiani, Arthur Daniel Limantara
    1334-1339
    DOI: https://doi.org/10.29407/7p93gp82
  • PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK BAKPIA MASAJI MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK GUNA MEMPERLUAS PANGSA PASAR KE TINGKAT NASIONAL

    Izza Askurun Maharani, Sasta Alinica, Angtyasih Hardhing Wilis, Johan Rozi Effendi, Arthur Daniel Limantara
    1340-1348
    DOI: https://doi.org/10.29407/41pc8f87
  • EVALUASI FAKTOR-FAKTOR MINAT BELI GENERASI Z TERHADAP PRODUK BATIK KHAS KEDIRI DENGAN PENDEKATAN FAKTOR RATING

    Rizqa Putri Hartutik, Naila Rahma Praningtyas, Rahadhani Oliviana Putri, Meilan Puspita, Arthur Daniel Limantara
    1349-1354
    DOI: https://doi.org/10.29407/85vbbs56
  • PENGARUH SALES PROMOTION, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN SHOPEE DI JOMBANG)

    Hilda Nur Adela, Samari, Rony Kurniawan
    1355-1364
    DOI: https://doi.org/10.29407/ctxbv483
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL ANUGERAH KERTOSONO

    Madeyang Dino Prabowo, Samsul Rahmad Arifin, Bramasto Salim Darmawan, Mohamad Fathur Rohman
    1365-1375
    DOI: https://doi.org/10.29407/m27hzf23
View All Issues