[1]
Mufidah, S.N. , Pramudita, T. , Firnanda, V.E. , Listyahapsari, A.S. , Apririo, K.F. , Putri, A.L., Izzati, S.Y. , Putri, S.R. , Prayoga, D. , Trisdiono, Y.V.L. , Firmansyah, R.A. , Bagas, S. , Qurni, M.R.A. , Wafa, A. , Saputra, Z.M. , Faizin, A.N. , Chandra, D.A. , Ibrahim, R. , Ardiansyah, A. , Rifai, A. , Sari, A.N. and Ati, D.C. 2024. PENDAMPINGAN OPTIMALISASI STRATEGI DIGITAL MARKETING DAN PERAN PENTING SERTIFIKASI HALAL & NIB PADA UMKM DI KELURAHAN KETAMI KOTA KEDIRI. Proceedings of The National Conference on Community Engagement. 1, 1 (Jun. 2024), 114–119. DOI:https://doi.org/10.29407/ncce.v1i1.4899.