[1]
Dewi, A.T.N., Putri, R.K., Nurodi, M.A.F. , Halilintar, R., Alfatih, M.J. , Margareta, B. , Bimantoro, D.S., Hidayatulloh, M.N.A., Hidayat, F.R. , Saniq, A.A.U., Rahayu, I., Mirwha, M.A., Antini, R. , Yusuf, A.M., Pakerti, A.B. , Yoggyanto, A., Sumarsono, A.B. , Wahyuningtyas, R.D. , Firmansyah, F.P. , Syaifurrizal, D.A. , Pamungkas, A.S., Putri, E. , Vamian, E. and Hidayati, D. 2024. Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Digital Marketing Pada UMKM Susu Kambing Etawa Farhana Jaya Farm. Proceedings of The National Conference on Community Engagement. 1, 1 (Jun. 2024), 80–87. DOI:https://doi.org/10.29407/ncce.v1i1.4894.